Yamaha Jupiter Z1 Dapat Penyegaran, Makin Ganteng dengan 3 Warna Baru

Yamaha memberi penyegaran terhadap Jupiter Z1 dengan menambah tiga warna dan striping baru yang lebih sporti.

Selasa, 04 Agustus 2020 16:15
Yamaha Jupiter Z1 Dapat Penyegaran, Makin Ganteng dengan 3 Warna Baru Yamaha Jupiter Z1 warna Metallic Red dan Metallic Blue (YIMM)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Setelah sekian lama tanpa penyegaran, akhirnya Yamaha Jupiter Z1 mendapat jubah baru. Penyegaran yang dilakukan Yamaha terbatas pada varian 3 warna baru, Metallic Blue, Metallic Red, dan Metallic Black.

Penambahan tiga striping baru tersebut membuat Jupiter Z1 tampil lebih segar. Tak hanya itu, pinstripe putih pada pelek motor bebek ini membuatnya terlihat beda dan sporti. Pinstripe ini terdapat pada Jupiter Z1 warna Metallic Blue dan Metallic Red.

1 dari 2 Halaman

”Di tahun ini kami menghadirkan warna dan striping terbaru motor Jupiter Z1 dengan ciri khas sporti modern. Ketangguhan, keiritan dan kehandalannya dengan teknologi terkini dapat menjadi pilihan terbaik konsumen di kategori motor bebek untuk membantu aktivitas berkendara sehari-hari,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Menurut Yordan penyegaran Jupiter Z1 merupakan masukan dari konsumen yang terwakili dari karakter sporti dan agresif Jupiter Z1. Hal itu digambarkan pula melalui desain grafis tajam yang atraktif serta tulisan Jupiter Z1 yang memperkuat karakter street racing. 

 

2 dari 2 Halaman

Selain tampilan yang lebih segar, Jupiter Z1 2020 tetap menggunakan teknologi injeksi yang didukung dengan Forged Piston, serta desain bodi dengan sistem saluran udara (air flow system) untuk menunjang tingkat aerodinamis Jupiter Z1.

Yamaha Jupiter Z1 warna dan striping baru ini dibanderol Rp 18.110.000 on the road Jakarta.

 

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami