Yamaha Indonesia Sebar Teaser Motor Baru, Yamaha Aerox Facelift?

Diprediksi motor baru ini adalah Yamaha Aerox facelift.

Jum'at, 30 Oktober 2020 15:00
Yamaha Indonesia Sebar Teaser Motor Baru, Yamaha Aerox Facelift? Inikah Yamaha Aerox facelift? (Yamaha Indonesia)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengunggah teaser sebuah motor baru melalui akun mrfia sosial resminya. Produk teranyar ini dijadwalkan meluncur secara virtual pada Selasa pekan depan (2/11).

Pada teaser tersebut tampak sepasang lampu LED berbentuk V-shape. Tentu figur ini memicu berbagai spekulasi, salah satunya adalah headlight dari Yamaha Aerox facelift, bisa jadi sepenuhnya baru atau all-new.

Sebenarnya, rumor Yamaha Aerox generasi teranyar sudah santer terdengar sejak awal 2020 lalu. Kabarnya, skuter sporty ini akan mengadopsi beragam teknologi baru dari all-new Yamaha NMax.

1 dari 1 Halaman

 

Jika benar demikian, Yamaha Aerox facelift akan dibekali fitur Traction Control System (TCS). Teknologi ini dirancang untuk mengurangi potensi ban belakang selip saat berakselerasi di jalan yang cenderung licin.

Selain itu, instrumen panel Yamaha Aerox facelift diprediksi juga bisa terhubung ke smartphone, layaknya all-new Yamaha NMax. Melalui aplikasi Y-Connect (Yamaha Connect). Speedometer skuik ini dapat menampilkan notifikasi pesan dan panggilan telepon.

Dapur pacunya tentu akan dihuni mesin 1-silinder 155cc VVA bertenaga 15,1 hp dengan torsi maksimum 13,9 Nm. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak PT YIMM. Kita tunggu saja.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami