Yamaha Ganti R25 Putih dengan Silver Black

Ada satu warna Yamaha YZF-R25 versi sebelumnya yang dihilangkan oleh pihak YIMM dan digantikan dengan warna baru. Varian tersebut yakni Yamaha YZF-R25 warna putih, yang sekarang digantikan dengan silver black.

Sabtu, 25 November 2017 12:15
Foto: Yamaha
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru-baru ini memperkenalkan warna dan grafis baru untuk motor sport mereka yang bermesin seperempat liter. Motor baru tersebut yakni Yamaha YZF-R25 yang juga akan menjadi model tahun 2018.

Penyegaran pada Yamaha YZF R25 terbaru ini masih sama dengan versi sebelumnya, yakni dengan 3 varian pilihan warna. Pilihan warna tersebut diantaranya deep purplish blue, metalic black, dan silver black.

Namun dari ketiga warna baru tersebut, ada satu warna Yamaha YZF-R25 versi sebelumnya yang dihilangkan oleh pihak YIMM dan digantikan dengan warna baru. Varian tersebut yakni Yamaha YZF-R25 warna putih, yang sekarang digantikan dengan silver black.

Untuk varian sebelumnya Yamaha YZF-R25 dengan warna putih lebih menegaskan tampilan yang mentereng dan sporty. Kini diganti dengan Yamaha YZF-R25 silver black yang lebih menonjolkan kesan tampilan kalem, tapi tetap mentereng, karena kedua velgnya dilabur dengan warna kuning yang mencolok.

Sedikit sebagai tambahan informasi, penyegaran warna baru tersebut berlaku baik untuk Yamaha YZF R25 tipe ABS maupun non ABS.

News Menarik Yamaha R25 Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami