Yamaha Godok 'Faster Son' Project Chapter Two - The Challenge

Karakter fisiknya terlihat tidak jauh beda dengan MT-09 yang beberapa waktu lalu di Tokyo Motor Show berubah menjadi flat-track dan sempat juga memakai jubah 'Speed Block' Yamaha.

Selasa, 03 November 2015 14:15
Yamaha Faster Son Chapter Two by Yamaha
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Yamaha baru saja merilis sebuah video yang mempertontonkan sebuah teaser tentang sosok baru yang akan menjadi  generasi baru 'The Faster Son' dengan sebutan 'Chapter Two - The Challenge'. Seperti apakah sesungguhnya sang modifikasi klasik yang dibekali mesin-mesin besar Yamaha itu?

Video yang diunggah di dalam akun Youtube tersebut dibintangi oleh Roland Sands. Ia terlihat melakukan finishing kepada motor yang sedang ia bangun dan selanjutnya Kenny Roberts Snr keluar untuk menjajal tipe spesial tersebut.

Karakter fisiknya terlihat tidak jauh beda dengan MT-09 yang beberapa waktu lalu di Tokyo Motor Show berubah menjadi flat-track dan sempat juga memakai jubah 'Speed Block' Yamaha. Project Chapter Two ini dimungkinkan merupakan bagian dari serial Faster Son Yamaha yang sebelumnya sudah dihuni salah satunya oleh XSR700 berbasik MT-07.

Keistimewaan Faster Son bukan hanya hadir dengan kombinasi peranti tampilannya saja, tapi juga berasal dari teknologi canggih dari inovasi Yamaha. Dalam kabar rilisnya, produsen berlogo garpu tala asal Negeri Sakura tersebut menjelaskan bahwa 'Faster Son' terus tumbuh untuk menghadirkan kecepatan di level yang lebih tinggi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari visordown, Senin (2/11), Yamaha sedang menyiapkan website khusus dan berjanji akan menyajikan informasi lebih lanjut pada 9 November mendatang. Hal ini akan diteruskan hingga 16 November saat ia resmi diluncurkan.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami