Yamaha D'elight Siap Saingi Vespa LX 125

Yamaha global meluncurkan scooter yang akan menjadi pesaing Vespa LX 125, dengan nama Yamaha D'elight. Scooter terbaru Yamaha ini memang ditujukan untuk pasar Eropa, dengan desain retro dan kompak.

Kamis, 25 Juli 2013 12:15
Yamaha D'elight (Indianautosblog)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha global meluncurkan scooter yang akan menjadi pesaing Vespa LX 125, dengan nama Yamaha D'elight. Scooter terbaru Yamaha ini memang ditujukan untuk pasar Eropa, dengan desain retro dan kompak, dari depan cukup mirip dengan Vespa LX 125.

Untuk sasaran pasar motor ini memang secara khusus untuk bersaing dengan Vespa LX 125, dikutipĀ Indianautoblog, Rabu (25/07).

Model yang ditampilkan untuk lampu depan, menggunakan gaya era 60-an dengan bentuk bulat dan dikelilingi dengan lapisan krom, menjadikan motor ini benar-benar terlihat retro. Kemudian untuk beberapa bagian yang lain juga dilapisi dengan krom.

Yamaha D'elight

Dilengkapi dengan bagasi dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar, mampu menyimpan helm dan ada juga laci terbuka di depan lutut pengendara. Kemudian untuk pengisi bahan bakar di dekat laci depan, fitur ini untuk menambah kepraktisan dalam beraktifitas.

Yamaha D'elight

mesin 114cc 4-stroke YMJET-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), dengan torsi 7,7 Nm yang mampu mengangkut beban mencapai 98 kg. Yamaha D'elight dibandrol dengan harga harga 1.799 pounds atau sekitar Rp 28 jutaan. Kemudian untuk harga Vespa LX 125 on the road Jakarta sekitar Rp 24 jutaan.

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami