Yamaha City Touring Supaya Tahu Posisi Dealer-Dealer

Minggu 19 November 2016, mereka beriringan city touring melewati area dealer-dealer Yamaha.

Rabu, 23 November 2016 12:15
Yamaha Nmax (foto: Yamaha)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ratusan anggota komunitas YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) chapter Tulungagung turut berpartisipasi dalam pelaksanaan seri ke-2 Yamaha Cup Race (YCR) di sirkuit GOR Lembu Petung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Namun, sebelum ajang dimulai, Minggu 19 November 2016, mereka beriringan city touring melewati area dealer-dealer Yamaha.

Rute ini sendiri dibuat agar komunitas makin mengenal dealer-dealer Yamaha dan lokasinya. Mereka pun lebih mengetahui berbagai informasi dari dealer-dealer untuk pelayanan kepada konsumen, dan product knowledge Blue Core, R Series, MAXI Yamaha.

Balapan YCR sendiri ditonton sekitar 15.000 orang. Adaun ajang diramaikan 213 starter di lintasan sepanjang 900 meter tersebut.

Gelaran YCR ini sendiri di Tulungagung merupakan yang pertama. Para penonton tidak hanya datang dari Tulungagung, tetapi juga kota-kota sekitar, seperti Kediri, Blitar, dan Trenggalek.

Penonton bersemangat karena diramaikan para local hero atau pebalap dari wilayah setempat. Misalnya, Sulung Giwa, petarung tim Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing, meraih podium juara kelas bergengsi seeded MP1 (150 cc).

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami