Yamaha Byson Punya Dua Pedang

Modifikasi Yamaha Byson model pasukan Bangsa Accretia ini juga dilengkapi dengan pedang Dual Elven Blade yang diambil dari desainnya game RF. Dengan aksesoris tersebut menjadikan motor tampil siap untuk bertarung.

Sabtu, 05 Oktober 2013 08:15
Modifikasi Yamaha Byson (foto: Wen Lung)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Tidak hanya sangar, gagah, garang dan kekar, modifikasi Yamaha Byson model pasukan bangsa Accretia ini juga dilengkapi dengan pedang Dual Elven Blade yang diambil dari desainnya game RF. Dengan aksesoris tersebut menjadikan motor tampil siap untuk bertarung di ajang kontes.

Terinspirasi dari game online yang digeluti sang pemilik, Robert Parulian Siahaan tampilan motor di ubah secara signifikan. Melalui kesenangannya dengan game RF Online (Rising Force) tersebut terwujud modifikasi motor ini.

Yamaha Byson yang semula berpenampilan layaknya yang dikeluarkan pabrikan disulap menjadi motor yang beda dari yang lainnya. Mulai dari kepala hingga ujung motor dilakukan perubahan yang signifikan sehingga tak jarang orang tidak mengetahui lagi bahwa ini merupakan motor Byson.

Untuk menuangkan kesukaannya pemilik bersama DC Motor Palembang yang dipilih sebagai rumah modifikasi mewujudkan motor ini. Dengan proses pengerjaan yang dilakukan secara bertahap, akhirnya motor ini dapat selesai dan sesuai dengan harapan sang pemilik.

Modifikasi Yamaha Byson Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami