Yamaha 'Byson' di India Punya Warna Baru 'Dark Night'

Yamaha Motor India meluncurkan FZ-S FI atau Byson untuk Indonesianya dengan warna baru yakni 'Dark Night'.

Senin, 04 September 2017 14:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Penyegaran warna baru pada sebuah sepeda motor akan memberikan daya tarik tersendiri. Hal ini bisanya dilakukan untuk mengembalikan minat konsumen pada kendaraan roda dua tersebut.

Seperti baru-baru ini Yamaha Motor India dikabarkan memberikan balutan warna baru untuk sejumlah motor yang mereka jual. Salah satunya yakni motor naked FZ-S FI atau yang di Indonesia dikenal dengan Yamaha Byson FI.

Sebagaimana yang dilansir Rushlane dikutip 04/09, Yamaha Motor India meluncurkan FZ-S FI dengan warna baru yakni 'Dark Night'.

Dengan balutan warna baru 'Dark Night' ini menjadikan FZ-S FI berkesan semakin garang. Balutan serba gelap tersebut kemudian semakin menarik, dipadu dengan livery berwarna chrome.

Selain ubahan warna baru, sepertinya tidak ada ubahan lain untuk motor naked bermesin 150cc ini. Bodinya masih dengan sejumlah lekuk futuristik yang menjadikan tampilannya berkesan gagah dan garang.

Untuk harganya, Yamaha FZ-S FI Dark Night ini sendiri di India ditawarkan dengan harga Rs 84012 atau kalau dirupiahkan setara dengan Rp 17,5 jutaan.

News Menarik Motor Yamaha Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami