Yamaha Boyong 'Spesial Version' YZR-M1 ke Motegi

Katsuyuki Nakasuga nampaknya harus segera bersiap-siap setelah Yamaha memukul palu keputusan bahwa ia akan menjadi test rider spek ketiga dari generasi YZR-M1.

Sabtu, 29 Agustus 2015 09:45
Yamaha YZR-M1 by Yamaha
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Memasuki round ke-15 musim MotoGP 2015 yang digelar di Surkuit Motegi Jepang, Yamaha sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk para vans Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Disana akan muncul sebuah 'mesin tempur' beraksen unik yang dipermak dengan balutan khas Yamaha 60th Aniversary.

Livery spesial edition tersebut dikabarkan oleh Autoevolution.com, akan dikenakan oleh motor andalan mereka, YZR-M1 yang selalu menjadi ujung tombak berbagai juara di arena MotoGP. Motor ini juga yang selama ini berjasa mengantarkan Vale (panggilan Valention Rossi) menjadi juara dunia berturut turut.

Katsuyuki Nakasuga nampaknya harus segera bersiap-siap setelah Yamaha memukul palu keputusan bahwa ia akan menjadi test rider spek ketiga dari generasi YZR-M1 tersebut kala seluruh awak MotoGP mengaspal di Motegi. Menurut Yamaha, kehadiran YZR-M1 60th Aniversary Livery dengan Nakasuga sebagai ridernya memiliki dua tujuan akbar.

Tujuan pertama adalah untuk memperkenalkan kepada publik bahwa Nakasuga telah dipercaya untuk menjadi test rider resmi "The House of Iwata" (sebutan Yamaha di Jepang) dan kemampuannya difokuskan untuk mengembangkan M1.

Di satu sisi, YZR-M1 60th Aniversary merupakan apresiasi yang diraih Yamaha selama 60 tahun bergelut dengan dunia mesin roda dua. Mereka ingin penonton juga bisa merasakan euphoria semangat "Kando" dan "Revs your Heart" seperti yang terpampang di dalam slogan Yamaha.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami