Yamaha Bersiap Luncurkan Matic Vino 20th Anniversary Edition

Yamaha Jepang baru saja mengumumkan akan meluncurkan motor matic edisi spesial dalam rangka memperingati produksinya yang ke 20 tahun. Motor tersebut yakni Yamaha Vino 20th Anniversary Edition.

Kamis, 27 Juli 2017 17:15
Foto: Yamaha
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha Jepang baru saja mengumumkan akan meluncurkan motor matic edisi spesial dalam rangka memperingati produksinya yang ke 20 tahun. Motor tersebut yakni Yamaha Vino 20th Anniversary Edition.

Dilansir Yamaha Global 27/07, Motor matic edisi spesial ini rencananya akan dirilis secara terbatas, hanya 1.000 unit pada 6 September 2017 mendatang. Untuk harganya, Yamaha Vino 20th Anniversary Edition di Jepang ditawarkan dengan harga 214.920 Yen atau setara Rp 25,7 juta.

Dibanding versi standarnya, Yamaha Vino sejatinya sudah memiliki tampilan retro, namun untuk edisi spesial ini didandani dengan tampilan yang lebih klasik dan diberi penanda khusus.

Yamaha Vino 20th Anniversary Edition mengusung bodi berwarna hitam glossy yang dipadu dengan krem pada sejumlah bagian. Menariknya, sejumlah aksen dibalut dengan merah marun seperti pada dek, grip setang dan belakang jok.

Ubahan yang mencolok pada motor ini yakni pada bagian joknya yang kini dilapisi dengan kulit bermotif garis-garis kotak. Kemudian emblem khusus edisi 20 tahun yang menjadikannya semakin spesial dan mewah.

Motor matic edisi spesial ini rencananya akan dirilis secara terbatas, hanya 1.000 unit pada 6 September 2017 mendatang. Untuk harganya, Yamaha Vino 20th Anniversary Edition di Jepang ditawarkan dengan harga 214.920 Yen atau setara Rp 25,7 juta.

News Menarik Motor Yamaha Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami