Yamaha Beri Potongan Cicilan Rp 200 Ribuan Per Bulan

Yamaha Jabodetabek memberikan potongan cicilan Rp 200 ribuan per bulan untuk PNS selama bulan Agustus 2020.

Selasa, 11 Agustus 2020 09:15
Yamaha Beri Potongan Cicilan Rp 200 Ribuan Per Bulan Deretan skutik Maxi Yamaha (Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, sejumlah brand otomotif, baik mobil maupun sepeda motor memberikan program pembelian menggoda. Nah, kali ini ada penawaran khusus dari Yamaha untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) selama bulan Agustus 2020.

Program Spesial PNS Merdeka disodorkan Yamaha Area Jabodetabek bersama dengan leasing BAF. Bagi para PNS yang berniat meminang salah satu motor Yamaha, dapat potongan cicilan Rp 200 ribuan perbulannya.

 

1 dari 1 Halaman

Jika dikalkulasikan, pihak Yamaha Jabodetabek menyebutkan bahwa dengan potongan tersebut para PNS yang membeli motor Yamaha dapat menghemat cicilan motor hingga jutaan rupiah.

"Program spesial ini sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para PNS di area Jabodetabek yang tetap bersemangat dalam melayani negara. Melalui program spesial ini para PNS dapat memiliki motor Yamaha dengan menghemat sampai dengan 6 jutaan," ujar Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek. 

Syarat yang dibutuhkan untuk Program PNS Merdeka terbilang mudah. Cukup dengan KTP diri sendiri, KTP pasangan jika apabila sudah menikah, kartu keluarga dan slip gaji atau ID Card.

 

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami