Yamaha Beberkan Informasi Soal WR250R dan WR250X 2016

Model baru tersebut rupanya ditujukan unutk update WR250R dual sport bike dan WR250X supermotard versi tahun 2016.

Sabtu, 15 Agustus 2015 08:15
Yamaha wr250x by motorstown.com
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Level persaingan dalam jagat kendaraan bermotor memang tidak pernah bisa padam dan akan terus membara dari waktu-waktu. Setelah di Indonesia Kawasaki meluncurkan D-Tracker dalam lini supermotonya, Yamaha tidak lantas ciut nyali dan dikabarkan akan meluncurkan seri terbarunya.

Model baru tersebut rupanya ditujukan unutk update WR250R dual sport bike dan WR250X supermotard versi tahun 2016. Planning besar tersebut akan dilaksanakan tepat pada tanggal 10 September mendatang.

Meski belum tersurat dengan jelas soal seberapa jauh perubahan spesifikasi dan performa, Yamaha telah banyak menjabarkan beberapa detail tampilan.

Untuk Yamaha WR250R akan disediakan dengan dua corak warna pada aluminum frame termasuk diantaranya Deep Purplish Blue Solid E (Blu), yang sangat identik dengan ciri khas new YZ series. Satu lagi sentuhan yang tak kalah istimewa juga diterapkan lewat aksen Purplish White Solid 1 (putih) plus tambahan emblem besar.

Sedangkan untuk WR250X, Yamaha sedang menggarapnya dengan paduan Yamaha Black (hitam) dan Purplish White Solid 1 (putih). Secara utuh memang tidak akan jauh berbeda dengan model versi WR250R. Apalagi keduanya lebih jauh lagi dibuat lebih sporty dengan tambahan gold rims dan emblem besar yang menyelimuti bodi muai dari tank cover hingga side panel.

Di Jepang Yamaha WR250R dibanderol dengan harga ¥721,44 dan WR250X sebesar ¥753,840. Pihak Yamaha Motor Co., Ltd menargetkan angka penjualan 1.200 unit untuk tiap seri.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami