Yamaha Antisipasi Ketegangan Lorenzo vs Rossi

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku pihaknya mulai mengantisipasi kembalinya ketegangan antara dua pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Selasa, 18 Agustus 2015 16:00
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi © Yamaha MotoGP
Editor : Kanya

Otosia.com - Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis mengaku pihaknya mulai mengantisipasi kembalinya ketegangan antara dua pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang saat ini berbagi tempat di puncak klasemen pebalap dengan 211 poin.

Dalam lima tahun terakhir, hubungan Lorenzo dan Rossi dinilai telah membaik dibandingkan saat mereka masih bertandem di Fiat Yamaha pada musim 2008-2010, yakni saat keduanya sering mengalami cekcok baik di luar maupun dalam lintasan.

"Sangat logis apabila ketegangan muncul, apalagi kedua pebalap kami sama-sama memperebutkan gelar dunia. Meski begitu, ketegangan ini pasti akan diiringi rasa hormat. Selama mereka tidak 'nakal' di lintasan, maka tidak ada masalah. Saya rasa hal macam ini tak akan terjadi," ujar Jarvis kepada AS.

Jarvis pun memuji anggota tim Lorenzo dan Rossi yang juga akur. "Hal terpenting adalah hubungan keduanya jauh berbeda dibanding dulu. Mereka memang lawan, tapi saling menghormati. Tak hanya dari pebalapnya sendiri, tapi juga orang-orang yang bekerja di sekitar mereka. Kami sangat menikmati tahun ini," tutupnya.

(kpl/kny)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami