Yamaha Akan Punya Skutik Baru, Kapan Dirilis?

Yamaha dikabarkan akan menambah line-up skutiknya dengan kehadiran Yamaha Ray ZR 110 Street Rally Edition.

Sabtu, 14 Juli 2018 13:15
Foto: Autocarindia.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Produk skutik Yamaha terbilang laris manis di pasar motor Indonesia. Buktinya, empat modelnya berhasil menghuni deretan 10 motor terlaris di semester pertama 2018, yaitu Yamaha NMax, Mio M3, Aerox, dan Fino.

Kini, pabrikan berlogo garpu tala tersebut dikabarkan akan menambah line-up skutiknya dengan kehadiran Yamaha Ray ZR 110 Street Rally Edition. Dilansir dari autocarindia.com, sebenarnya, motor ini sempat diperkenalkan pada ajang India Auto Expo 2018.

Kabar kehadiran skutik baru tersebut langsung disampaikan oleh Yamaha dalam bentuk video teaser melalui akun youtube resminya. Berdasarkan rekaman tersebut dapat dilihat bahwa Yamaha Ray ZR 110 Street Rally Edition akan tampak sporty.

Diprediksi desain Yamaha Ray ZR 110 Street Rally Edition tak akan jauh berbeda dengan konsepnya yang muncul pada Auto Expo 2018. Dengan kata lain, skutik ini memiliki winglet, dual-tone, dan instrumen panel full-digital.

Sebenarnya, motor ini tidak sepenuhnya baru, melainkan hanya penyegaran. Menurut sumber yang sama, Yamaha India sempat menyatakan bahwa mereka tidak akan merilis produk baru pada tahun 2018 ini dan fokus untuk menyegarkan produk yang ada sekarang.

Yamaha Ray ZR 110 Street Rally Edition dibekali mesin 1-silinder 113cc berpendingin udara. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 7,1 hp dengan torsi mencapai 8,1 Nm.

Sayangnya, Yamaha Ray ZR 110 Street Rally Edition hanya akan beredar untuk pasar India dan masih belum diketahui secara pasti waktu peluncurannya. Kira-kira, akankah motor ini diboyong ke Indonesia?

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami