Yamaha Akan Luncurkan Produk Baru 24 Januari, Mungkinkah FZ250?

Mungkinkah FZ Series? Atau varian yang lain?

Minggu, 25 Desember 2016 22:00
Foto by Youtube (Hooked on Two Wheels)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kabar tentang kehadiran motor baru di tahun 2017 mendatang kembali memanas setelah ditemukan sejumlah spyshot yang menampilkan motor bertubuh naked sport. Mungkinkah FZ Series? Atau varian yang lain?

Menyebarnya foto-foto tersebut jelas memunculkan rasa penasaran bagi para pecinta otomotif yang terus haus dengan model-model motor baru. Terlebih lagi, menurut pemaparan Rushlane, Sabtu (24/12), Yamaha telah mengkonfirmasi akan meluncurkan produk baru pada tanggal 24 Januari nanti di India.

Ekspektasi pun bertebaran dan mayoritas tebakan mengarah pada kemungkinan bahwa motor baru tersebut merupakan Yamaha FZ 250 atau mungkin FZ200. Dan indikasi bagaimana sosok FZ itu jatuh pada beberapa spyshot yang sudah tersebar luas di dunia maya tersebut.

Berdasarkan identifikasi foto, bisa ditemukan bahwa model baru ini masih menggunakan paket desain milik FZ Series secara umum dan menambahkan part serupa dengan R15. Anda bisa menemukan peranti tersebut pada rem cakram, foot pegs hingga holder plat nomor. 

Selain itu, tatapan tajam lampu depan terlihat semakin cantik berkat LED daytime running unit dengan ornamen visor berdimensi mungil. Bentukan tangki pun tidak kalah menarik karena Yamaha memasang ornamen lubang air intake dengan konsep lebih keren. 

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami