Yamaha Aerox Punya Warna Baru Livery Legendaris MotoGP

Setelah melakukan penyegaran grafis pada NMax, R25, dan MX King, Yamaha kembali menelurkan dua varian warna pada skutik Aerox 155VVA R-Version. Kedua grafis warna tersebut adalah Matte Silver dan Racing Yellow. Aerox 155VVA R-Version warna baru ini dijual Rp 24,550 juta on the road Jakarta.

Senin, 22 Januari 2018 11:45
Foto: Yamaha
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Nazar Ray

Otosia.com - Setelah melakukan penyegaran grafis pada NMax, R25, dan MX King, Yamaha kembali menelurkan dua varian warna pada skutik Aerox 155VVA R-Version. Kedua grafis warna tersebut adalah Matte Silver dan Racing Yellow. Aerox 155VVA R-Version warna baru ini dijual Rp 24,550 juta on the road Jakarta.

Warna Matte Silver terinspirasi dari Yamaha YZF-R1M dan warna Racing Yellow terinspirasi dari warna livery legendaris Yamaha di MotoGP.

Yamaha berharap tambahan dua warna baru Aerox 155VVA R-Version ini akan memancing ketertarikan konsumen karena warna menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen untuk membeli motor.

Sebelumnya pada akhir tahun 2017 lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis dua varian Aerox dengan tone color yang lebih kontras dan sporty khusus varian Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version.

Kombinasi warna dan grafis Aerox mengusung konsep simple sporty (sporty manly) untuk Aerox 155VVA dan Aerox 155VVA – S Version calm and confident (clean and dark). Sedangkan Aerox 155VVA – R Version konsepnya paddock bike (racing). Perubahan lain adalah desain jok dengan sentuhan jahitan yang elegan mempertegas kesan sporty.

Yamaha Aerox 155VVA didukung mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA), dan mampu menghasilkan tenaga 14,8 hp/8000rpm serta torsi 14,4Nm/6000rpm.

Semua tipe Aerox 155VVA sudah dibekali teknologi Blue Core dan dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti.

Selain itu ada Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Fitur lainnya berupa teknologi Smart Key System, sebuah sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Dari sisi desain, kesan sporty Aerox 155VVA ditunjang lampu depan dan belakang LED yang lebih terang dan lebih fokus. Speedometer full digital dengan layar LCD besar 5.8 inch dapat memberikan informasi lebih jelas dengan Multi Information Display (MID).

Fiturnya mampu menampilkan VVA indicator, Fuel meter, battery indicator, Odometer, trip meter, average Fuel consumption, real time consumption, digital clock, rpm meter. Penampilan semakin gagah dan sporty dengan ban super wide tubeless tire.

Aerox 155VVA juga dilengkapi dengan sistem ABS (Anti-lock Brake System). Khusus Aerox 155VVA – R Version, DNA sport semakin terasa kuat berkat cakram depan model Wave-Type Disc Brake ukuran 230mm, ditambah suspensi belakang sub-tanks type rear suspension berwarna emas.

Lalu ada Electric Power Socket. Fitur ini sangat fungsional dan memberi manfaat kepada konsumen. Konsumen bisa tetap terkoneksi dengan rekan kerja karena smartphone yang dimiliki bisa di-charge sambil berkendara tanpa takut kehabisan daya baterai.

News Menarik Yamaha Aerox Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami