Xpander Murah Bakal Muncul di GIIAS

Rumor yang merebak di publik akhirnya terjawab. Sempat beredar kabar bahwa Mitsubishi ingin membuat varian baru Xpander.

Jum'at, 27 Juli 2018 18:30
Foto by Nazarudin Ray
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Rumor yang merebak di publik akhirnya terjawab. Sempat beredar kabar bahwa Mitsubishi ingin membuat varian baru Xpander.

Pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengatakan bahwa varian tersebut akan muncul di GIIAS.

Foto by Nazarudin Ray

"Di GIIAS memang kami akan menampilkan sesuatu yang baru dari Xpander," kata Irwan.

Penekanan Xpander murah kemudian disampaikan. Menurut Irwan, selama ini para pembeli Xpander adalah mereka yang tergolong pembeli MPV level ke atas di kelas low.

Setelah satu tahun Xpander dipasarkan, pihaknya merasa bahwa MPV tersebut perlu menjangkau pasar yang lebih ke bawah lagi.

"Tujuannya apa, memang di awal launching periode 1 tahun ini. Memang masih didomasi varian atas. Karena pembelian masih layer pertama, tapi ini distribusi meluas dan segmentasi makin ke bawah. Untuk itu kami akan memberikan pilihan varian yang lebih ke pada konsumen," kata dia.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami