Xpander Merapat ke Film Milly & Mamet

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi kendaraan pendukung proses produksi film “Milly & Mamet”. Film garapan StarVision dan Miles Films ini merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia “AADC” dan akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Desember 2018.

Sabtu, 15 Desember 2018 14:45
Screening film dan press conference film Milly & Mamet (Istimewa)
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport menjadi kendaraan pendukung proses produksi film "Milly & Mamet". Film garapan StarVision dan Miles Films ini merupakan spin-off dari film legendaris Indonesia "AADC" dan akan tayang di bioskop mulai tanggal 20 Desember 2018.

Menurut Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dengan background cerita tokoh Milly dan Mamet sebagai pasangan muda yang baru memulai berumah tangga, sesuai segmentasi dan target customer dari Xpander.

Xpander (Istimewa)

MMKSI bekerjasama dengan tim produksi Milly & Mamet, berdasar pada kerjasama serupa yang sebelumnya terjalin dalam garapan film "AADC 2" dan melihat kesesuaian antara target audiens dari film ini dengan target customer dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Tidak hanya pada proses produksi, Mitsubishi Motors juga turut serta dalam kegiatan screening film dan press conference yang dilaksanakan pada 11 Desember 2018 di XXI Epicentrum, Jakarta.

"MMKSI turut serta sebagai official car sponsor dalam film Milly & Mamet dengan menyediakan Mitsubishi Xpander dan juga Pajero Sport untuk digunakan oleh beberapa karakter, termasuk pemeran utama dalam film ini," ujar Intan.

Pajero Sport (Istimewa)

Milly & Mamet merupakan film komedi romantis dari cerita AADC Indonesia yang akan dirilis pada 20 Desember 2018 dan disutradarai Ernest Prakasa. Film ini diproduksi oleh Starvision Plus dan Miles Films sebagai pemilik karya Ada Apa dengan Cinta? (2002).

Dibintangi oleh Sissy Prescillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan lain-lain.

Baca Ini Juga Dong Otolovers

(kpl/nzr/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami