Xpander Mau Sabet Sepertiga Pasar MPV di Riau

MPV Xpander dari Mitsubishi secara resmi kini memasuki pasar Riau, dengan digelarnya acara peluncuran di Kota Pekanbaru.

Rabu, 06 September 2017 14:00
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Dimas Wahyu/nazarudin Ray

Otosia.com - MPV Xpander dari Mitsubishi secara resmi kini memasuki pasar Riau, dengan digelarnya acara peluncuran di Kota Pekanbaru, dalam acara "Mitsubishi Motors Special Exhibition Pekanbaru" pada 6-10 September 2017.

Acara perkenalan hasil kerja sama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dengan diler resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar, dan PT Nusantara Berlian Motor ini berlangsung di Mall SKA.

Kota Pekanbaru dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatara.

Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih hampir sepertiga atau 30 persen pangsa pasar small MPV Riau, dengan capaian sebesar 120 unit per bulan.

"Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami," ujar Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director, PT MMKSI yang juga mendapati data pemesanan Xpander sudah 11.000 lebih secara nasional.

BERITA MENARIK LAINNYA

    (kpl/why/nzr/fdk)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami