Xpander Black Edition Luncur, Berikutnya Pajero Edisi Spesial?

Mitsubishi Xpander Black Edition dan Rockford Fosgate resmi luncur. Meski belum lama juga punya versi Rockford Fosgate, Pajero akan ada edisi khusus lagi?

Rabu, 21 Oktober 2020 17:15
Xpander Black Edition Luncur, Berikutnya Pajero Edisi Spesial? Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition (Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Mitsubishi Xpander sejak awal disuguhkan sebagai low MPV dengan konsumen yang ingin tampil beda.

Di penghujung tahun 2020 ini, muncullah seri terbarunya yakni Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Memang baru kali ini Xpander Cross lahir kembali dengan edisi spesial, Rockford Fosgate Black Edition. Di sisi lain, edisi spesial pernah diwujudkan pada Pajero Sport. Kenapa tidak Pajero edisi spesial lainnya?

"Untuk Pajero kami pada Juni lalu sudah meluncurkan edisi spesial sama-sama Rockford Fosgate juga," kata Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Naoya Nakamura.

 

 

1 dari 1 Halaman

Keputusan memperkenalkan Xpander Black Edition dan Rockford Fosgate Black Edition juga terkait penyegaran terhadap model tersebut.

"Xpander sendiri kami sudah lama belum melakukan lifecycle pembaruan," ujarnya.

Lantas apakah Xpander Black Edition dan Rockford Fosgate Black Edition menjadi pertanda lahirnya Pajero edisi khusus lagi?

"Untuk edisi spesial Pajero kami pasti akan kabarkan sebelumnya," kata dia

 

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami