Xpander Bekas Dijual Lebih Mahal, Ini Langkah Mitsubishi

Ternyata Xpander yang statusnya 'seken' dijual dengan harga yang agak kurang bersahabat.

Jum'at, 29 Desember 2017 23:20
Xpander (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Ada kabar yang beredar soal Xpander second atau bekas yang kini sudah diperjualbelikan. Padahal, hingga kini banyak konsumen masih dalam status inden menanti pengiriman mobil.

Menjawab isu itu, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menjelaskan bahwa pihaknya sudah melakukan sejumlah langkah.

"Mengenai kasus mobil bekas Xpander dengan harga lebih mahal. Itu sebenarnya kami melakukan penertiban ke dealer-dealer kami," ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa ada dua problem mengapa kemudian terjadi fenomena semacam ini.

Yang pertama, Xpander tersebut sudah teregistrasi konsumen, kemudian ada yang membeli dulu lalu menjualnya sebagai mobil bekas.

Yang kedua, memang ada sejumlah pihak yang sengaja untuk tidak hanya membeli satu Xpander karena berniat menjualnya lagi. Karena fenomena ini pula, Mitsubishi lantas mengecek satu per satu pembeli Xpander.

"Mengingatkan kembali kepada dealer untuk betul-betul mengelola. Kami dari MMKSI lakukan verifikasi, kontak satu per satu, oke ini benar konsumennya. Bahwa ada satu dua bocoran, itu kami atasi," ujarnya.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA NIH, OTOLOVERS!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami