X-Trail Diskon Rp 16 Juta, Grand Livina Rp 11 Jutaan

Nissan rupanya tak ketinggalan dengan produsen-produsen unggulan lainnya di IIMS 2012. Mereka menggelar potongan harga menarik di area pamernya untuk empat modelnya.

Minggu, 30 September 2012 10:13
All New X-Trail (Foto: Wahyu)
Editor : Anton

Otosia.com - Nissan rupanya tak ketinggalan dengan produsen-produsen unggulan lainnya di IIMS 2012. Mereka menggelar potongan harga menarik di area pamernya untuk empat model, yakni X-Trail, Grand Livina, citycar March, dan Juke warna khusus.

"Diskon untuk Nissan X-Trail sampai Rp 16 juta. Pembeli pun dapat tambahan kaca film V-Kool," ucap staf di gerai Nissan, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Namun diskon terbesar diberikan terhadap konsumen Nissan Juke. Mobil berkategori crossover ini diberikan diskon hingga mendekati Rp 20 juta, tetapi untuk tipe dan warna khusus.

"Di IIMS ini, Nissan Juke kami beri diskon Rp. 19 jutaan. Diskonnya berlaku khusus untuk tipe RX dengan warna grey silver," tambahnya.

Menemani dua produk tersebut, Grand Livina juga didiskon hingga Rp. 11,5 juta, sementara citycar Nissan March mendapat potongan harga Rp. 8,5 jutaan.

PT Nissan Motor Indonesia sendiri di ajang ini menempati Hall D JIExpo. Mereka menampilkan 16 produk termasuk penampilan perdana mobil listrik Nissan Leaf dan mobil sport dua pintu Nissan GT-R.

Nissan Leaf yang merebut perhatian selama pameran secara murni hanya menggunakan motor listrik bertenaga setara 107 HP dengan top speed 145 km/jam. Adapun dengan baterai terisi penuh, Nissan Leaf sanggup menjelajah sejauh 160 km.

Sementara itu, Nissan GT-R yang dipamerkan di sini adalah model 2013 dengan mesin 3.800 cc. Mobil itu pun bisa dibeli konsumen Indonesia dengan harga Rp 2,2 miliar (on-the road Jakarta).

(kpl/why/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami