X-Trail dan Datsun GO+ Panca Diminati Saat IIMS dan GIIAS

Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca menyabet pengharagaan sebagai mobil yang paling banyak diminati pada perhelatan IIMS dan GIIAS 2015.

Rabu, 02 September 2015 08:15
Nissan X-Trail (Foto: Nazar)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyabet pengharagaan untuk Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indoneaia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca merupakan produk yang diminati pengunjung di kedua pameran otomotif terbesar ini. Best Hatchback di IIMS 2015 diraih Datsun GO Panca dan WOW Product dari Mark Plus di GIIAS 2015 untuk Datsun GO+ Panca T-Style, dan 3rd Winner Favorite Booth (> 2.000 m2) untuk Nissan dan Datsun di GIIAS 2015.

Datsun juga meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kompetisi modifikasi mobil pertama secara terbuka bersama Signal Kustom.

"Kehadiran Nissan dan Datsun - melalui showcase teknologi pada Nissan Esflow yang merupakan mobil konsep sports pertama Nissan yang 100% menggunakan tenaga listrik, serta teknologi hybrid tercanggih pada X-Trail Hybrid – mendapat apresiasi baik dari pengunjung. Bagi kami, pameran otomotif tidak hanya sekedar transaksi jual-beli, tapi juga kesempatan untuk berbagi informasi teknologi otomotif terbaru kepada publik," ujar Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI.

Sebelumnya, NMI telah memperkenalkan sejumlah produk baru di kedua pameran ini, seperti Nissan X-Trail Hybrid, Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition, Datsun GO+ Panca T-Style dan warna eksterior terbaru Nissan March, yakni Sky Blue.

Respon pengunjung terhadap produk-produk Nissan dan Datsun pun cukup baik. Ini tampak dari transaksi selama pameran yang mengalami peningkatan dibandingkan pencapaian pameran serupa tahun lalu, kendati kondisi pasar otomotif nasional sedang kurang baik dalam beberapa bulan terakhir.

Pada kedua ajang ini, Nissan X-Trail dan Datsun GO+ Panca menjadi produk yang paling diminati konsumen. Peluncuran New Nissan X-Trail Hybrid pun menarik minat konsumen Indonesia akan SUV bertenaga yang ramah lingkungan.

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami