Wuling Pasang Target 30 Ribu Unit di 2018

Wuling Motors percaya diri menghadapi tahun 2018. Kepercayaan diri itu terlihat dari target yang dipasang.

Jum'at, 09 Februari 2018 22:15
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Wuling Motors percaya diri menghadapi tahun 2018. Kepercayaan diri itu terlihat dari target yang dipasang, yaitu sebesar 30 ribu unit hingga akhir tahun 2018.

Pemasangan target itu didasari atas respon positif konsumen terhadap merek Wuling yang baru memulai bisnisnya di pertengahan tahun 2017. Di mana pada penutupan tahun 2017, Wuling yang waktu itu hanya memiliki satu model yaitu Confero berhasil menjual 5.050 unit.

Tak hanya itu, kepercayaan diri Wuling jyga didorong oleh kehadiran model baru yaitu Cortez. Medium MPV dengan banderol mulai dari Rp 218 juta ini diyakini dapat memberikan kontribusi cukup baik bagi Wuling.

"Tahun lalu wholesales kami 5.050 unit. Sedangkan untuk tahun ini target total mencapai 30.000 unit karena kini kami sudah memiliki dua model," jelas Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing PT. SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia, Cindy Cai.

Sayangnya Wuling belum bisa membeberkan berapa komposisi 2 model tersebut dalam targetnya. Namun menurut Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors, melihat dari segmennya Confero akan menjadi kontributor paling besar ketimbang Cortez.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami