Wuling Cortez Mengaspal di Indonesia Awal 2018

Sayangnya Wuling belum mengumumkan harga resminya, lantaran baru akan diluncurkan di kuartal pertama 2018.

Senin, 18 Desember 2017 20:15
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas
Reporter : Muhammad Hafid

Otosia.com - Menjelang akhir tahun, Wuling Motors (Wuling) memberikan kejutan dengan memperkenalkan MPV keduanya, Cortez. Pengenalan ini dilakukan saat media gathering yang diadakan Wuling di Sentul, Jawa Barat, Senin (18/12. Nama Cortez sendiri merupakan gabungan dari beberapa kata yaitu respectful, graceful dan courteous.

"Cortez hadir sebagai pilihan baru untuk pelanggan di kelas MPV di Indonesia. Secara singkat Cortez adalah Yhe New Choice of MPV bagi konsumen untuk Drive A Better Life," ucap Cindy Cai selaku Vice President VSSM Wuling Motors.

Sebagai mobil dengan segmen medium MPV berkapasitas 7 penumpang, Cortez menawarkan cukup banyak fitur dan mesin yang menarik. Kapasitas mesin 4 silinder in-line, DOHC yang digunakan besarnya 1.798 cc. Mampu menghasilkan tenaga mencapai 129 hp di putaran 5.600 rpm dan torsi 174 Nm di 3.600-4.600 rpm. Keluaran tenaga disalurkan melalui sistem transmisi i-AMT (inteligent Automated Mechanical Transmission).

Sedangkan dari segi fitur Cortez dilengkapi mulai dari Electric Parking Brake (EPB), Automated Vehicle Holding (AVH), Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-Force Distributuon (EBS), Brake Assist (BA)n Hill Hold Control (HHC), Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Dual SRS Airbag dan Side Airbag, Rear Parking Camera, Front dan Rear Parking Sensor, Isofix.

Sayangnya saat ini Wuling masih memperkenalkan model terbarunya. Sehingga harga jualnya belum diungkapkan. Namun, konsumen sudah bisa melakukan booking jika berminat dan menunggu waktu peluncuran di kuartal pertama tahun 2018.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami