Wuling Bawa Kejutan di GIIAS 2018, Mungkinkah Cortez-Confero Baru?

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tak lama lagi akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang. Seperti biasanya, GIIAS dijadikan para produsen otomotif Indonesia untuk memamerkan teknologi dan inovasi yang dimiliki.

Rabu, 06 Juni 2018 11:15
Foto by Hafid
Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tak lama lagi akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang. Seperti biasanya, GIIAS dijadikan para produsen otomotif Indonesia untuk memamerkan teknologi dan inovasi yang dimiliki.

Wuling Motors selaku produsen kendaraan roda empat asal China pun tak ingin ketinggalan. Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan? pihaknya akan membawa kejutan baru untuk GIIAS tahun ini. Apakah model baru untuk melengkapi lini Wuling yang sementara ini hanya ada Confero dan Cortez?

"GIIAS nanti akan ada sesuatu yang baru dari kami," jelas Dian saat buka puasa bersama media di Jakarta, Selasa (05/06).

Sayangnya hal tersebut tampaknya tak akan terwujud. Soalnya, menurut Dian, kehadiran model baru dirasakan terlalu cepat atau berdekatan waktunya dengan model yang belum lama ini meluncur yaitu Cortez.

"Kalau launch model baru sepertinya sih tidak mungkin, karena kita juga baru ya. Confero kan baru 10 bulan dan Cortez saja baru 4 bulan. Kan belum satu tahun ya," jelas Dian.

saya sudah baca ini!

(kpl/fid/ahm)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami