Wuling Bakal Bikin Confero Lebih Murah Lagi?

Dengan harga yang sesungguhnya sudah relatif murah, nampaknya tidak membuat Wuling mudah berpuas diri.

Kamis, 18 Januari 2018 20:15
Foto: Instagram
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Merek mobil asal China, Wuling, saat ini tengah menikmati kejayaan selepas merilis duo MPV Cortez yang kaya akan fitur, dan Confero S dengan harganya yang terjangkau.

Harga varian terbawah dari Wuling Confero S saat ini dilepas tidak sampai Rp 130 juta dan yang termahal Rp 165 jutaan. Untuk MPV dengan harga di bawah Rp 150 juta, mesin tersebut punya daya paling besar dibanding MPV lainnya.

Namun, dengan harga yang sesungguhnya sudah relatif murah, nampaknya tidak membuat Wuling mudah berpuas diri, dan bersiap untuk meluncurkan produk yang lebih murah lagi.

Diketahui dari akun Instagram milik salah satu dealer Wuling, merek mobil yang masih berada dalam naungan General Motors tersebut tampak memiliki sejumlang langkah dalam rangka membuat Confero lebih murah.


Ada pun, dapur pacu berkapasitas 1.500 cc atau tepatnya 1.485 cc yang saat ini terdapat di ruang mesin Confero bisa digantikan dengan unit yang lebih kecil, yakni berkapasitas 1.200 cc.

Sedangkan secara fisik eksterior, tampak Confero murah ini siap menanggalkan lampu projector, lampu kabur, serta pelek alloynya dengan unit lampu halogen tanpa lampu kabur, dan pelek kaleng berhias dop.

Terlepas dari ubahan yang disebut di atas, nampaknya tidak ada perubahan lain jika dibandingkan dengan varian Confero S 1.5 liter yang saat ini sudah beredar terlebih dahulu.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami