Wujud Utuh Kijang Innova Terbaru Tertangkap di Jakarta

Foto hasil jepretan Muhammad Yusuf Lazuardi menunjukkan sebuah Innova putih keluaran terbaru yang sepertinya siap masuk sebuah gudang yang diprediksi adalah markas Toyota Astra.

Jum'at, 13 November 2015 14:45
Kijang Innova (Foto: Muhammad Yusuf Lazuardi)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Wujud utuh Kijang Innova terbaru akhirnya terlihat secara kasatmata di Jakarta. Foto hasil jepretan Muhammad Yusuf Lazuardi menunjukkan sebuah Innova putih keluaran terbaru yang sepertinya siap masuk sebuah gudang yang diprediksi adalah markas Toyota Astra di bilangan Sunter, Jakarta Utara.

Jika sebelumnya Innova memang sudah bocor di sana-sini dalam bentuk gambar di poster iklan dan juga beberan soal eksteriornya, kini Innova putih dengan latar belakang kawasan Ibu Kota membuatnya kian realistis.

Innova sendiri akan diluncurkan dalam dua minggu ke depan atau tepatnya pada 23 November 2015.

Total ada 11 varian yang akan diluncurkan dengan harga perkiraan Rp 300 juta hingga Rp 400 jutaan. Tipe Q, yang disebut sebagai tipe tertinggi dan terbaru, dipasarkan dengan pilihan mesin 2.400 cc dan 2.000 cc, masing-masing dengan pilihan transmisi matik dan manual.

Desainnya mukanya sendiri berbagi dengan Fortuner 2016 dan Hilux Revo. MPV 7-penumpang ini juga sudah dilengkapi dengan lampu depan proyektor LED hingga lampu rem belakang yang juga LED.

Menurut pihak dalam, Innova sendiri saat ini belum bisa dipesan. Namun, pihak dealer mungkin saja untuk mencatat jika calon konsumen ingin melakukan pemesanan

Hot News Toyota Kijang Innova Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami