Wujud Toyota Yaris Versi Pickup Akan Dirilis Bulan Ini

Toyota Yaris generasi terbaru akhirnya mengaspal di Amerika Serikat. Sebentar lagi, versi pickup New Toyota Yaris Adventure juga ikut mengaspal bulan ini.

Selasa, 02 April 2019 17:45
New Toyota Yaris Adventure versi Amerika Serikat (Carscoops)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Ternyata Toyota tak berhenti pada generasi terbaru Yaris yang rilis di Amerika Serikat. Yaris versi pickup juga akan ikut mengaspal.

New Yaris Adventure berjenis subcompact pickup itu adalah paduan sedan dan truk. Secara keseluruhan, tampilannya menarik.

Melansir Carscoops, Yaris Adventure ini punya bumper depan yang terlihat kokoh dan terintegrasi dengan kait derek. Sementara bagian belakangnya, ada fender dan body cladding plastik.

Yaris model pickup itu juga dilengkapi dengan roof rack. Tentu saja ada bak terbuka, sepanjang 132,8 sentimeter yang berkapasitas muatan 134,7 kilogram.

Soal bak terbuka ini, Toyota menyebut mereka menggunakan konstruksi komposit yang ideal.

Sayangnya, Toyota tak merilis gambar interior, tapi kabinnya hanya punya dua tempat duduk dan dua sistem audio speaker. Ada juga monitor sebagai sistem hiburan berukuran 7-inci.

Sektor dapur pacunya ditenagai mesin 1.5L 4-silinder yang menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi 152 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Yaris Adventure akan menggunakan sistem penggerak roda depan sebagai standar. Tapi Toyota mengatakan akan memberikan pilihan all-wheel drive.

New Toyota Yaris Adventure pickup ini akan resmi dirilis saat New York Auto Show.

SUDAH BACA INI BELUM?

 

 

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami