Wujud Penerus Nissan X-Trail Akan Diungkap Besok?

Berembus rumor bahwa Nissan Global besok akan mengungkap wujud mobil SUV masa depan penerus Nissan X-Trail.

Selasa, 22 Oktober 2019 13:15
Wujud Penerus Nissan X-Trail Akan Diungkap Besok? Nissan X-Trail (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada pertengahan 2019 lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi merilis Nissan X-Trail untuk pasar otomotif Tanah Air. Mobil SUV itu diluncurkan dalam gelaran GIIAS 2019.

Sementara itu, Nissan Global kabarnya tengah melakukan uji coba pada generasi terbaru Nissan X-Trail. SUV yang akrab disebut Nissan Rogue di Amerika itu kabarnya akan diungkap pada 2020 mendatang.

Meski demikian, pabrikan asal Jepang ini juga sedang mempersiapkan penerus Nissan X-Trail. Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa SUV tersebut akan berubah menjadi mobil listrik.

1 dari 1 Halaman

Belum Ada Informasi

Belum Ada Informasi

Ternyata, kehadiran penerus Nissan X-Trail ini akan hadir lebih cepat dari perkiraan. Kabarnya, mobil SUV listrik tersebut telah siap melantai dalam gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang dimulai pada Rabu besok (23/10).

Mengutip dari Creative311.com, mobil listrik SUV ini nantinya ialah versi pengembangan dari Nissan iMx Concept dan diberi nama Nissan Ariya Concept. Mobil konsep tersebut sebelumnya telah dipamerkan di ajang yang sama pada 2 tahun lalu.

Sayangnya, masih belum ada bocoran spesifikasi penerus Nissan X-Trail ini. Kabarnya Nissan Ariya Concept akan memiliki daya jelajah sejauh 483 km dengan figur akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari 5 detik.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami