Wujud Mitsubishi Mirage Bertampang Xpander Bocor Lagi

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, wujud Mitsubishi Mirage kembali tertangkap kamera.

Senin, 18 November 2019 10:15
Wujud Mitsubishi Mirage Bertampang Xpander Bocor Lagi Spyshot Mitsubishi Mirage (The Automobilist)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa waktu lalu, Mitsubishi mulai menyebar teaser wujud baru dari Mitsubishi Mirage. Dari pengumuman tersebut, city car itu dijadwalkan meluncur pada bulan ini, November 2019.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, wujud Mitsubishi Mirage facelift kembali terungkap. Sebelumnya, mobil hatchback ini tertangkap kamera saat melakukan uji jalan di Thailand pada akhir Oktober 2019 lalu.

Kini, wujud Mitsubishi Mirage facelift diungkap oleh salah satu media otomotif Perancis, The Autombilist. Dari bocoran tersebut, tampak bahwa mobil ini mengusung bahasa desain Dynamic Shield khas Mitsubishi.

1 dari 2 Halaman

Wajah Baru

Wajah Baru

Artinya, fasia Mitsubishi Mirage facelift akan mirip dengan beragam produk Mitsubishi lainnya, seperti Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, dan Mitsubishi Triton.

Tengok saja sektor depannya yang kini dihuni gril krom dengan 3 bilah horizontal. Tentu terpasang aksen krom khas Dynamic Shield yang dipadu LED projector headlight dan LED DRL.

Geser ke samping, tampak Mitsubishi Mirage dibekali velg dual-tone baru yang membuatnya tampak lebih modern. Hanya saja, bagian body masih sama dengan model generasi saat ini.

2 dari 2 Halaman

Interior Modern

Interior Modern

Begitu pula dengan sektor belakangnya. Mitsubishi Mirage facelift masih menggunakan taillight yang cenderung membulat. Hanya saja, bagian bumper kini tampak lebih sporty dan terdapat roof-spoiler di atasnya.

Perubahan yang paling mencolok tentu ada di interiornya. Kabin Mitsubishi Mirage facelift tampak lebih modern berkat penggunaan beragam komponen baru, seperti head-unit display besar dan AC digital.

Sayangnya, masih belum diketahui spesifikasi mesin Mitsubishi Mirage facelift. Rumornya, city car ini akan dibekali dapur pacu baru berkapasitas 1.500 cc.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami