Wujud Asli Yamaha YZF-R25 'Nongol' di Jalanan, Brosis!

Tidak bisa dipungkiri lagi jika pernyataan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk mendatangkan YZF-R25 pada Mei 2014 mendatang bukan isapan jempol belaka.

Kamis, 01 Mei 2014 07:15
Yamaha YZF-R25 (Doc. Young Machine & Blogger Tanah Air)
Editor : Albert

Otosia.com - Tidak bisa dipungkiri lagi jika pernyataan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk mendatangkan YZF-R25pada Mei 2014 mendatang bukan isapan jempol belaka.

Seakan 'menggedor' pasar sportbike Tanah Air yang sedang memanas, terbukti YIMM tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Setelah fenomenal dengan sang penantang CBR150R - YZF-R15, kini YIMM kedapatan tengah mempersiapkan lagi kelahiran sang penantang Ninja 250 - YZF-R25.

Hal itu terbukti dengan fakta berlalu-lalangnya R25 di jalanan Ibu Kota. Ya benar, temuan spyshoot dari para pembaca yang disampaikan ke media-media otomotif nasional seperti beberapa blog seperti iwanbanaran dan tmcblog, R25 sudah berani 'nongol' sebelum hari H-nya.

Hal ini secara tidak langsung dibenarkan oleh Eko Prabowo selaku GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia yang menyatakan bahwa R25 memang sedang dalam proses pengujian di jalanan (jalan umum).

Penampakan blueprint sportbike yang berada di video teaser Rev Station nampaknya sudah mewakili wujud asli dari YZF-R25 ini. Mulai dari desain fairingnya dengan dual keen eyes-nya hingga 'runcingnya' desain buritannya.

Petinggi YIMM - Eko Prabowo mengungkapkan bahwa sedianya YZF-R25 ini akan diluncurkan pada bulan depan (Mei 2014) tepatnya awal bulan.

Bagaimana brosis, semakin penasaran bukan dengan YZF-R25? Kita nantikan hari H-nya saja ya.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami