Wujud All-New Honda Jazz Bocor Jelang Peluncuran

Beredar bocoran wujud, varian, dan mesin all-new Honda Jazz.

Selasa, 22 Oktober 2019 12:15
Wujud All-New Honda Jazz Bocor Jelang Peluncuran Bocoran all-new Honda Jazz (Creative311.com)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - All-new Honda Jazz telah dipastikan akan dirilis dalam gelaran Tokyo Motor Show (TMS) 2019. Menjelang peluncurannya yang kian dekat, wujud city car ini telah bocor lebih dulu.

Sesuai prediksi berdasarkan spyshot yang telah beredar, all-new Honda Jazz memiliki desain membulat. Tampilan mobil ini sekarang menjadi lebih sederhana dan modern.

Hal itu tak terlepas dari gril berukuran kecil dan bumper yang sewarna body. Lampu utama mobil yang akrab disapa Honda Fit di Jepang ini pun terlihat lebih kalem dengan paduan LED DRL dan LED projector.

Dari bocoran foto yang didapat Creative311.com, kabin all-new Honda Jazz pun tampil sederhana supaya mudah dioperasikan. Di dashboard terpasang instrumen panel digital dan head-unit yang dapat terhubung ke smartphone.

 

 

1 dari 1 Halaman

Varian Mesin Hybrid

Varian Mesin Hybrid

Berdasarkan sumber yang sama, all-new Honda Jazz nantinya ditawarkan dalam 4 varian, yakni Basic, Ness, dan Luxe. Kemudian ada 1 tipe, yakni Crosstar yang bergaya SUV, lengkap dengan roof-rail dan body-cladding.

Selain itu, all-new Honda Jazz juga akan memiliki varian mesin hybrid. Tipe ini mengawinkan mesin bensin 4-silinder 1.500 cc NA (naturally-aspirated) dengan 2 motor listrik.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami