Wuih, Ada Servis Motor Tidak Sampai Goceng

Jika biasanya servis sepeda motor memakan biaya puluhan ribu hingga ratusan ribu, bagaimana jika ongkosnya tak sampai Rp 5ribu? Mungkin ini menjadi kesempatan langka bagi sebagian orang.

Sabtu, 23 Juni 2018 10:45
Foto: Arsip Otosia
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Jika biasanya servis sepeda motor memakan biaya puluhan ribu hingga ratusan ribu, bagaimana jika ongkosnya tak sampai Rp 5ribu? Mungkin ini menjadi kesempatan langka bagi sebagian orang.

Servis motor tidak lebih dari pada goceng alias Rp 5000 diberlakukan di jaringan dealer Astra Motor mengadakan promo jasa service. Biaya yang dikenakan pun hanya Rp 4.800 hingga hari Minggu, 24 Juli 2018 di 118 AHASS berlogo Astra Motor di seluruh Indonesia.

Menurut Budi Astono, Retail Division Head Astra Motor hal ini dijalankan bersamaan dengan HUT Astra Motor yang ke-48.

"Kapan lagi bisa servis sepeda motor Honda paket lengkap dengan biaya tidak sampai goceng. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang memang ingin melakukan perawatan terhadap sepeda motor Honda. Tentunya, selama kuota masih ada dan promo ini belum termasuk penggantian spare part," lanjut Budi.

Untuk mendapatkan promo ini, lanjut Budi, caranya cukup mudah. Pertama konsumen diwajibkan menambahkan akun resmi @astramotor di aplikasi Line yang dimiliki. Kemudian, tunggu pesan dari akun @astramotor yang berisikan voucher promo service Rp 4.800 atau konsumen bisa mendapatkannya pada fitur timeline.

Setelah mendapatkan voucher promo service, konsumen bisa membawa sepeda motor Honda ke dealer Astra Motor terdekat untuk mendapatkan layanan sesuai pada promo yang tertera di dalam voucher. Voucher promo wajib ditunjukkan kepada Service Advisor saat melakukan pendaftaran servis.

Saat ini dealer Astra Motor memiliki 167 jaringan penjualan di seluruh Indonesia, dimana 118 sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS. Servis tidak sampai goceng ini berlangsung di seluruh dealer Astra Motor yang sudah dilengkapi oleh fasilitas AHASS yang tersedia di 21 Propinsi.

"Kami berharap, promo ini bisa menjadi kado spesial bagi konsumen setia sepeda motor Honda dan Astra Motor," tutup Budi.

[pos_1]

(kpl/nzr/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami