Wow, Porsche Bikin Sedan Panamera Hybrid Mesin V8

Porsche memperluas pilihan sedan andalannya, Panamera, dengan model terbaru Panamera Turbo S E-Hybrid Sport Turismo bermesin V8.

Selasa, 03 Oktober 2017 12:15
Foto: Porsche
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Porsche memperluas pilihan sedan andalannya, Panamera, dengan model terbaru Panamera Turbo S E-Hybrid Sport Turismo bermesin V8.

Sedan hybrin ini akan mengombinasikan mesin baru itu yang berkapasitas 4.000 cc dengan motor listrik sehingga menghasilkan daya sistem 680 HP.

"Bahkan saat berada di atas idle speed, Panamera Turbo menawarkan torsi 850 Nm. Mobil ini mampu berakselerasi dari nol sampai 100 km/jam dalam waktu 3,4 detik," ujar pihak Porsche.

Walau galak, pemakaian energi listriknya bisa menyeimbangkan. Rata-rata konsumsinya menurut New European Driving Cycle (NEDC) adalah 3,0 liter/100 km.

Sedan ini punya tailgate besar, loading edge rendah, volume kompartemen bagasi yang meningkat, dan konfigurasi tempat duduk 4 + 1.

"Porsche menggabungkan desain unik dan kepraktisan sehari-hari yang sangat baik dengan performa terbaik dan efisiensi yang maksimal," tambah mereka.

Ulasan Menarik Porsche Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami