Wow! Ford Mustang 1964 Ini Dibuat Dari 200,000 Balok LEGO

LEGO sudah banyak menjadi permainan anak-anak untuk mengasah kreativitas mereka. Bahkan orang dewasa pun tertarik dengan mainan ini hingga bisa membuat replika-replika unik, seperti yang satu ini.

Senin, 29 Mei 2017 20:15
Image by carscoops
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Para pecinta LEGO dan juga Anda otolovers akan tercengang setelah melihat replika yang satu ini. LEGO telah menjadi salah satu mainan anak-anak yang membuat mereka dapat berinovasi menciptakan sesuatu. Tetapi orang dewasa juga tidak mau kalah. Mereka telah berhasil membuat replika Ford Mustang 1964 dengan 200,000 lebih balok LEGO.

Seorang pria berhasil menciptakan hasil karya yang sangat masif itu dengan penuh kesabaran dan juga ketelitian. Dia pun berhasil membuat Ford Mustang keluaran 1964 dan hasilnya pun sangatlah memuaskan dan memanjakan mata para pengunjung.

Dilansir dari musclecarszone, LEGO 'epik' ini bisa Anda saksikan langsung di LEGO Land Florida. Namun, Anda juga bisa melihatnya secara langsung melalui video di bawah. Tidak hanya replika Ford Mustang saja, tetapi banyak juga replika- replika unik lainnya di sana.

Pria tersebut mengaku telah menghabiskan lebih dari 200,000 balok LEGO dan menyulapnya menjadi sebuah mobil klasik. Bayangkan saja betapa sulitnya dan berapa kali dia juga mengalami kegagalan yang mengakibatkannya harus mengulang dari awal.

Namun akhirnya, dia bisa menciptakan hasil karya yang sangat memuaskan dan 'epik'. Selain itu, replika Ford Mustang tersebut juga menarik perhatian Ford dan saat ini telah dipajang di luar sekolah mengemudi Ford.

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami