Wow Ada 'Lamborghini' Dijual Cuma Rp100 Jutaan, Mau?

Siapa yang tak ingin punya supercar? Hampir semua orang bermimpi punya supercar.

Sabtu, 02 Februari 2019 21:15
Toyota MR2 yang dimodifikasi mirip Lamborghini (Autoindustriya)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Siapa yang tak ingin punya supercar? Hampir semua orang bermimpi punya supercar.

Tapi sayangnya, tak semua orang punya uang hingga berlimpah-limpah untuk beli supercar. Kabar baiknya, di Filipina, seseorang menjual 'Lamborghini' hanya PHP 410.000 atau Rp 109,3 jutaan (Kurs PHP 1 = Rp 266).

Toyota MR2 yang dimodifikasi mirip Lamborghini (Autoindustriya)

Harga itu jelas menggiurkan. Apalagi, mobil itu menggunakan transmisi manual. Tapi sayangnya, kabar buruknya supercar itu bukanlah Lamborghini yang sesungguhnya.

Melansir Autoindustriya, mobil sport itu sebenarnya adalah Toyota MR2 generasi kedua. Hanya saja MR2 itu sudah dimodifikasi di semua bagiannya, sampai terlihat seperti Lambo.

Tapi tak jelas model Lambo apa yang jadi transformasi MR2 itu. Hanya saja di bagian depan terlihat bumper Murcielago dan headlight yang sudah diganti. Tail light-nya justru mirip dengan milik Mitsubishi Eclipse generasi kedua, dengan motif LED kustom.

Toyota MR2 yang dimodifikasi mirip Lamborghini (Autoindustriya)

Sayangnya lagi, tak ada gambar interiornya. Tapi pada iklan diklaim bahwa MR2 ala Lambo ini pakai mesin twin turbo. Mobil ini juga baru berjalan sejauh 70.000 kilometer.

Terlepas dari kenyataan bahwa mobil itu bukanlah Lambo yang sesungguhnya, tampilan luarnya benar-benar terlihat mulus. Warna abu-abunya masih terlihat kinclong.

Mengetahui hal ini, sepertinya sudah tak banyak yang kaget. Bukan pertama kalinya juga ada yang mencoba mengkloning supercar Italia pakai MR2. Beberapa tahun lalu, di Spanyol juga ada yang mencoba meniru Ferrari F430s.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami