Wow, Ada Bom Perang Dunia II di Lahan Pembangunan Pabrik Tesla

Bom yang diketahui ada sejak Perang Dunia II ditemukan di area pembangunan pabrik Tesla di Jerman.

Sabtu, 25 Januari 2020 19:15
Wow, Ada Bom Perang Dunia II di Lahan Pembangunan Pabrik Tesla Tesla Factory (Tesla)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Tesla tengah menyiapkan Gigafactory di Jerman. Beberapa waktu lalu pembangunan ini diprotes warga setempat karena dianggap merusak lingkungan.

Kini di lahan pembangunan itu ditemukan bom milik Amerika Serikat. Menurut The Drive, pekerjaan pembangunan Gigafctory itu kini baru bisa dilanjutkan setelah bom-bom tersebut bisa dijinakkan tim ahli.

Sementara menurut Reuters, pemerintah setempat mengklaim menemukan 7 buah bom Amerika Serikat yang ada sejak Perang Dunia II di kota Grünheide. Kota itu berjarak satu jam dari Berlin.

1 dari 1 Halaman

Masing-masing bom diketahui memiliki berat sekitar 110 pon yang disebut membahayakan Amerika diketahui menjatuhkan banyak bom di seluruh benua Eropa. Sehingga wajar jika di lokasi tersebut masih tersimpan banyak ranjau darat.

Gigafactory di dekat kota Berlin itu adalah pabrik yang keempat milik Tesla. Sebelumnya Tesla sudah membangun Giga Factory 1 di Nevada dan Gigafactory 2 di New York, Ameirika. Kini pabrikan mobil listrik itu menambah Gigafactory 3 di Shanghai dan Gigafactory 4 di Jerman.

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami