World Premiere Honda N7X Concept, Fitur dan Harganya Masih Bikin Penasaran

Honda menyebut pihaknya pastinya akan menghadirkan excitement atau kesenangan dengan kenyamanan berkelas pada varian baru ini.

Senin, 03 Mei 2021 18:15
World Premiere Honda N7X Concept, Fitur dan Harganya Masih Bikin Penasaran Honda N7X Concept (HPM)

Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Teka-teki bocoran mobil terbaru Honda yang disebar lewat akun Instagram @hondaisme akhirnya terbongkar. Mobil dengan tampang sinis tersebut ternyata merupakan sebuah SUV 7-seaters bernama N7X Concept.

N7X merupakan singkatan dari New 7-Seaters Excitement. Honda menyebut pihaknya pastinya akan menghadirkan excitement atau kesenangan dengan kenyamanan berkelas pada varian baru ini.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, "N7X adalah konsep kami tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil 7-seater, yang tidak hanya menawarkan performa berkendara yang menyenangkan tetapi juga ketenangan dan kenyaman sebuah mobil premium untuk seluruh penumpangnya."

 

1 dari 3 Halaman

Menurut Takehiro Watanabe, konsep inilah yang bisa mendefinsikan ulang sebuah mobil yang menyenangkan untuk dikendarai. 

"Kami sangat bangga menjadikan Indonesia sebagai yang pertama di dunia untuk memperkenalkan N7X Concept, sebuah konsep yang akan mendefinisikan ulang mobil di kategorinya dan juga kesenangan berkendara," tambahnya.

Dari sisi luar, N7X Concept menampilkan bodi yang ramping dengan garis yang tajam, kap mesin yang kokoh dan ban berukuran besar untuk menyempurnakan tampilannya yang kuat sekaligus elegan. Mobil konsep ini dirancang untuk memberikan kebanggaan dan kesenangan untuk penggunanya, sekaligus mendukung gaya hidup yang seimbang antara aktivitas pribadi dan kebersamaan keluarga.

 

2 dari 3 Halaman

Bicara soal spesifikasi, harga maupun fitur-fiturnya, Honda masih menutup rapat keran informasi N7X Concept.

"Saat ini sebagai sebuah mobil konsep, sekali lagi ya saat ini, concept car ini tidak mengacu pada model tertentu. N7X ini merupakan mobil konsep yang saat ini kami belum dapat menginformasikan lebih detail mengenai rencana produksi masalnya," tutur Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Menurutnya, mobil ini akan penuh kejutan yang nantinya mungkin akan dipamerkan di GIIAS 2021.

 

3 dari 3 Halaman

"Karena ini adalah world premiere di Indonesia, dimana mobil konsep ini dilakukan riset dan studi di Indonesia, yang pasarnya juga besar untuk kategori mobil ini, maka ada potensi besar untuk mobil ini untuk diproduksi secara masal. Kita tunggu saja ya nanti di GIIAS mendatang. Kami akan menyajikan excitement dan kejutan baru," ujarnya lagi. 

N7X Concept saat ini tampil untuk umum di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, sampai dengan tanggal 6 Juni 2021.

(kpl/sdi)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami