Weleh! Yamaha Vega Terparkir di Terminal Selama Dua Tahun

Entah kelupaan atau bagaimana, motor Yamaha Vega biru ini 'terdampar' di parkiran Terminal Giwangan Jogja selama dua tahun! Bagaimana ceritanya?

Sabtu, 13 Februari 2016 10:30
Vega bu Suparti (foto: Budi Wahyono)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Pemandangan unik tiba-tiba tersaji dalam laman para netizen dan blogger otomotif sejak beberapa hari belakangan menyusul sebuah informasi yang memperlihatkan sebuah motor Yamaha Vega dengan nopol AE 3933 EN yang terparkir di Terminal Giwangan Jogjakarta.

Yang jadi fokus adalah bahwa Yamaha Vega tersebut ternyata telah diparkir selama dua tahun dan sepertinya sempat terlupakan oleh pemiliknya. Motor Yamaha Vega berwarna biru tersebut dikabarkan sudah berada di Terminal Giwangan sejak 31 Juli 2014 dan baru disadari keberadaannya oleh pemilik akun facebook Budi Wahyono di salah satu akun komunitas lokal Jogja.

Dan ujar Budi Wahyono, Yamaha Vega tersebut bisa segera diambil dengan beberapa syarat keberadaan STNK, karcis, dan sekalian BPKP plus dengan biaya parkir selama dua tahun. Entah syarat-syarat tersebut bercanda atau bukan.

Dan akhirnya, setelah beberapa saat, pemilik Yamaha Vega tersebut ditemukan atas nama Ibu Suparti yang berdomisili di Purwosari Madiun. Menurut pemilik akun facebook Tonny Kristanto di kolom komentar, motor tersebut dipinjam oleh adik ibu Suparti dan sampai terlupa di parkiran Terminal Giwangan.

Untungnya, selama berada di parkiran, motor tersebut secara rutin tetap dipanasi supaya mesinnya tidak aus oleh pengelola parkiran. Menurut informasi terakhir dari facebook Tonny Kristanto, motor tersebut akan segera diambil oleh ibu Suparti dengan biaya parkir Rp 1,6 juta. Ini nih, yang disebut susah move on!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami