Website Nissan Indikasikan Peluncuran X-Trail Facelift

Situs Nissan Indonesia mulai menunjukkan isyarat peluncuran Nissan X-Trail facelift.

Selasa, 09 Juli 2019 12:45
Website Nissan Indikasikan Peluncuran X-Trail Facelift Nissan X-Trail facelift Malaysia (Paultan.org)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Pada 18 Juli mendatang akan dibuka salah satu pameran otomotif tanah air, yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE - BSD City, Tangerang. Event ini tentu akan diramaikan dengan peluncuran beragam produk baru.

Salah satu rumor yang santer terdengar ialah peluncuran Nissan X-Trail facelift. Bahkan, situs resmi PT Nissan Motor Indonesia juga telah mengindikasikan peluncuran mobil baru tersebut.

Dalam situs resminya tampak Nissan menyelubungi sebuah mobil baru dan disebut sebagai "The Intelligent SUV". Selain itu, tampak di baliknya LED DRL yang merujuk pada milik Nissan X-Trail facelift di beberapa negara.

Sebelumnya, sempat beredar spyshot yang diduga kuat sebagai Nissan X-Trail facelift. Pasalnya, mobil tersebut memiliki bentuk SUV serta gril V-Motion khas Nissan.

1 dari 1 Halaman

Tembus Rp500 Juta

Tembus Rp500 Juta

Berdasarkan Permendagri no.14 tahun 2019, Nissan X-Trail facelift akan memiliki 3 varian yaitu, High, Mid, dan upper. Ketiganya akan mengusung mesin 2.500 cc bertransmisi otomatis CVT serta berpenggerak 4X2.

Dari NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) yang tercatat, diprediksi harga Nissan X-Trail 2.5 Mid AT akan mencapai Rp460 jutaan, 2.5 High AT Rp496 jutaan, dan 2.5 Upper AT Rp535 jutaan.

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami