Waspada! Merampok Mobil Ternyata tak Butuh Senjata atau Alat

Cara seperti ini tak meninggalkan kerusakan dan bekas, namun lebih 'smooth', tetap waspada dengan yang seperti ini Gengs!

Sabtu, 25 Februari 2017 12:15
Eksperimen Sosial (foto: Joey Salads)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Di saat para netizen dan petrolhead matanya tertuju pada penggunaan keramik busi untuk metode kejahatan, ternyata ada satu metode lagi yang amat sangat sederhana untuk bisa dilancarkan bahkan tanpa menggunakan senjata apapun atau alat tertentu.

Akun youtube Joey Salads mencoba menunjukkan betapa mudahnya merampok mobil tanpa diketahui si pemiliknya. Dan Otolovers musti ingat bahwa apa yang ditampilkan di sini jangan pernah dilakukan kepada mobil siapapun karena merupakan tindakan kriminal.

Joey kemudian memraktekkannya kepada beberapa mobil yang ada di parkiran sebuah pusat perbelanjaan. Tanpa modal alat atau fasilitas apapun, dia mendekati sebuah mobil yang dirasanya cukup bisa dijadikan korban dan dipertunjukkan kepada netizen.

Dengan memanfaatkan momen, Joey kemudian membuka pintu belakang saat si pemilik kendaraan sedang lengah dan terburu-buru untuk masuk ke tempat perbelanjaan. Hal ini semakin mudah jika di tempat perbelanjaan tersebut tak terdapat tukang parkir yang bertugas.

Hal ini menunjukkan, ketergesaan bisa mengakibatkan lengah dan tidak fokusnya pengemudi. Pastikan sebelum meninggalkan kendaraan, semua pintu sudah tertutup dan tak ada barang-barang berharga yang ditinggal di dalam mobil. Waspada, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami