Waspada! Maling dengan Modus Ojek Online Mulai Merebak

Dengan adanya video ini, semoga masyarakat makin waspada dengan maling yang bertopeng sebagai ojek online.

Jum'at, 19 Mei 2017 10:00
Ojek Maling (foto: Ndorokakung)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Setelah banyak modus kriminalitas dioperasikan dengan berbagai macam cara, mulai dari begal yang menggunakan kekerasan, pura-pura menjadi hantu pocong, kali ini muncul lagi modus kriminalitas pencurian dengan metode yang baru dan tak kalah meresahkan.

Para pencuri kali ini melancarkan aksinya dengan menggunakan 'topeng' sebagai pengemudi ojek online. Entah kemungkinannya ada tukang ojek online yang memang 'nyambi' jadi pencuri, atau memang ada orang yang niat mendapatkan jaket ojek untuk mencuri supaya kesalahan dilimpahkan kepada ojek online-nya.

Setidaknya gambaran tersebut bisa dilihat jelas oleh akun twitter Ndorokakung yang beberapa waktu lalu memposting sebuah video. Dengan jelas dan gamblang, video yang diunggah memperlihatkan aksi maling yang berjaket ojek online.

Menggunakan sepeda motor Honda Vario warna putih, ternyata ojek online bodong yang ternyata maling itu tak beroperasi sendirian karena dibantu rekannya yang berboncengan. Sambil melengok kanan kiri, temannya tersebut mengambil apapun yang bisa dijarah.

Hal tersebut agaknya cukup mengganggu dan membuat para korban juga tak akan sadar. Terlebih lagi jika aksinya sedang dijalankan karena si pria ini tak seperti maling. Attitudenya lebih mirip penumpang gojek. Tetap waspada ya, Otolovers!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami