'Night Fluo', Warna Paling Manarik Buat Yamaha R3 dan MT-03

Untuk memberikan tampilan yang lebih fresh, Yamaha Motor Europe mengumumkan akan meluncurkan Yamaha R3 dan MT-03 dengan balutan warna baru pada Agustus mendatang.

Rabu, 14 Juni 2017 13:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk memberikan tampilan yang lebih fresh, Yamaha Motor Europe mengumumkan akan meluncurkan Yamaha R3 dan MT-03 dengan balutan warna baru pada Agustus mendatang. Update warna baru ini untuk memperkuat Yamaha di segmen motor sport kelas pemula.

Sebenarnya update warna baru di Eropa ini bisa dibilang 'terlambat', sebab warna baru untuk R3 yakni Race Blu dan Power Black, dan MT-03 dengan Night Fluo dan Blue sudah lebih dahulu di diterapkan pada R25 dan MT-25 di benua lainnya.

Namun menariknya, untuk warna baru MT-03 di Eropa tersebut kini memiliki opsi warna yang sebelumnya ditawarkan ke kelas di atasnya seperti MT-09 yakni Night Fluo. Balutan warna ini menjadikan tampilan Yamaha MT-03 jadi semakin garang mentereng.

Berbeda dengan MT-25, warna neon atau fluoresens pada MT-03 tidak hanya diletakan pada stripping dan tangkinya, tapi juga disematkan pada kedua velgnya. Sebelumnya, motor naked sport di Eropa ini hanya tersedia warna Power Black.

Meski mendapat update warna baru, harganya dikabarkan masih tetap sama dengan versi sebelumnya. R3 dengan harga £ 5,199 atau setara Rp 88 juta dan untuk MT-03 harganya, £ 4,899 atau setara Rp 82 juta.

News Menarik Motor Yamaha Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami