Warganet Tertipu, Bagian Belakang Bodi Avanza Ternyata Depannya...

Kamis, 21 Desember 2017 12:31
Mofikasi Avanza padahal (Instagram)
Editor : Rohimat Nurbaya

Otosia.com - Terkadang para pecinta otomotif di Indonesia suka nyeleneh. Namun dengan demikian, hasilnya menjadi unik, bahkan bisa memancing tawa. Salah satunya seperti modifikasi mobil yang diunggah di akun Instagram @mobilgiue.

Mobil tersebut, di bagian belakang menggunakan bodi Toyota Avanza. Tetapi ternyata aslinya mobil itu adalah Daihatu Hijet 1000. Mobil tersebut, merupakan mobil tua yang legendaris dan pernah menjadi adalan masyarakat Indonesia.

Memang sekarang ini sedang musim modifikasi bodi mobil tua yang dipadukan dengan spare part mobil baru. Biasanya pemilik rela menggangi satu blok bodi, supaya terlihat seperti mobil baru. Padahal mesinnya masih menggunakan mobil lama.

Untuk melakukan modifikasi seperti itu tentunya tidak mudah. Untuk mencocokan struktur bodi, harus melakukan pengelasan yang detail. Selain itu mengecat juga harus rapi, supaya mobil terlihat manis.

Lihat videonya di bawah ini:

 

Vid by @adheevaaj . . Lg musim modif seperti ini katanya (baca : modif jaman now) 😁 . . . T. E. R .... ..... . . .🔄 @buditedy . .#avanza #xenia #mobilgue #modifikasi #dempul #carry #toyota #mitsubishi #xpander #suzuki #hijet #hijet1000 #daihatsu #daihatsuindonesia

A post shared by Mobilgue (@mobilgue) on Dec 20, 2017 at 2:40pm PST

 BERITA MENARIK LAINNYAPakai Trik Unik, Pria Ini Sukses Lepaskan Gembok dari Ban MobilnyaKecelakaan Gara-gara Rem Blong, Remaja Ini Benjol Segede BakpaoViral, Parkir di Bandara Kena Denda Rp200 RibuTabrak Rolls Royce, Pria Ini Dipaksa Jual RumahKecelakaan Gara-gara Rem Blong, Remaja Ini Benjol Segede BakpaoBegini Kondisi Alphard Setelah Alami Insiden dengan Pemotor

(kpl/aya)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami