WargaNet Berikut Berikan Testimoni Driver Grab Car yang 'Kasar'

Beberapa komenter mengatakan bahwa driver tersebut marah karena biaya murah Grabnya masih harus dipotong pakai voucher. Pendapat Anda?

Selasa, 20 Juni 2017 12:30
Driver Grab (foto: Nitya)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sejatinya para pengguna ojek online jarang sekali menemui driver yang tidak memuaskan atau tidak bisa memenuhi kebutuhan penggunanya. Umumnya malah yang ada, para driver ojek online yang terkadang mengeluh di sosial media mengenai perilaku customer yang agak berlebihan.

Tapi bukan berarti tak ada sama sekali, seperti contohnya pemilik akun facebook Nitya yang satu ini Otolovers. Dirinya memposting sebuah keluhan mengenai kasarnya seorang driver Grab yang dibookingnya. Postingan tersebut diunggah pada 19 Juni 2017 kemarin.

Nitya mengatakan bahwa dirinya akan menggunakan jasa Grab Car dari Kasablanka bersama sang Ibu. Dan dipesanlah Grab tersebut, dengan nomor plat F 1171 NE menggunakan mobil Suzuki Ertiga atas Nama Bpk Wahyudi.

Sejak awal Nitya sudah mengeluh karena dua hal, Grab tersebut belum juga sampai hingga 15 menit dan chat dari Nitya tak kunjung direspon oleh sang driver. Saat masuk ke dalam mobilpun Nitya menuliskan bahwa respon sang driver tak terlalu bagus karena menanyakan tujuan dengan nada yang agak ketus.

Selang waktu berjalan, Nitya yang bersama ibunya tersebut malah saling berdebat akibat salah memilih jalan yang mengakibatkan driver Grab marah-marah. Bahkan satu sama lain saling berargumen sehingga Nitya terpancing.

Nitya yang beranggapan bahwa driver Grab tersebut sudah kurang ajar malah menuliskan dirinya hendak ditampar. Selebihnya justru sang pengemudi Grab menurunkan penumpangnya tersebut di tengah kemacetan. Menurut beberapa penulisan commenter di bawahnya, sang driver marah-marah akibat biaya yang hanya Rp 14.000 ternyata masih menggunakan voucher sebesar Rp 10.000. Waduh kok bisa begini ya?

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami