Warga Tebar Jala ke Air Banjir di SPBU, Dapat Ikan atau Bensin?

Video yang beredar di media sosial menunjukkan warga yang menebar jala ikan ke air banjir di sekitar SPBU. Aksi warga itu pun mencuri perhatian publik.

Selasa, 23 Februari 2021 20:15
Warga Tebar Jala ke Air Banjir di SPBU, Dapat Ikan atau Bensin? Warga tebar jalan ikan ke air banjir (Instagram/fakta.indo)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Hujan yang terus menerus mengguyur menyebabkan beberapa wilayah di Indonesia mengalami banjir. Bahkan hingga kini beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya masih mengalami banjir.

Banjir yang terjadi itu pun selalu terjadi setiap tahun. Beberapa warga mungkin sudah terbiasa untuk menghadapi situasi banjir. Sering juga saat banjir terjadi beberapa momen unik terlihat.

Momen unik itu tak luput dari bidikan kamera yang kemudian tersebar di dunia maya. Baru-baru ini, sebuah video unik pun dibagikan oleh akun instagram @fakta.indo pada 22 Februari 2021.

 

1 dari 3 Halaman

Pada video tersebut tampak beberapa warga menebar jala ke air banjir di sekitar SPBU. Tak diketahui pasti lokasi dalam video.

Air banjir pun terlihat setinggi betis orang dewasa. Mereka tampak santai menebar jala ikan. Entah memang benar-benar mendapat ikan atau tidak, hanya saja momen itu tampak seperti usaha warga yang berusaha mencari hal-hal baik lainnya di tengah musibah.

"Sebuah momen unik, seorang pria terlihat menebar jala ikan di tengah banjir," tulis akun tersebut.

2 dari 3 Halaman

(c) Instagram/fakta.indo

Video yang sepertinya direkam oleh pengguna jalan yang kebetulan melintas itu pun sudah ratusan ribu kali ditonton. Netizen juga banyak yang memberikan komentar menarik pada video tersebut.

"Jadi dapet solar apa pertalite?" komentar @mughniaal

"Yg ketawa. Ga pernah tau rasanya nyari ikan pas banjir," komentar @aldy_dyaldy

"Daripada menebar keributan mending menebar jala ,siapa tau dapat ikan untuk makan siang," komentar @muezza_570

"Ikan cupang ras giant melihat ini ngilu," komentar @ricky.chandra.168

3 dari 3 Halaman

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami