Warga Malaysia Segera Bisa Pakai Pelat Nomor Sesuai Nama Pribadi

Pelat nomor unik dengan rangkan angka dan nomor sesuai keinginan pemilik sudah berlaku di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Malaysia juga segera memiliki pelat nomor kendaraan yang disesuaikan dengan keinginan pemiliknya.

Rabu, 06 Juni 2018 16:45
Foto by Paultan.org
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Pelat nomor unik dengan rangkan angka dan nomor sesuai keinginan pemilik sudah berlaku di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Untuk mendapatkannya, pemilik kendaraan dikenakan biaya tertentu.

Kali ini, seperti diberitakan Paultan.org, pelat nomor dengan seri angka dan huruf unik akan segera berlaku di Malaysia. Warga Malaysia bisa menyesuaikan plat nomor kendaraan sesuai dengan namanya.

Contohnya, jika telah lama tinggal di Selangor dan ingin memiliki kenangan, maka mungkin bisa menggunakan plat nomor SELANGOR 1. Atau bisa menggunakan namanya sendiri.

Hanya saja, untuk mendapatkan pelat nomor unik ini harus melalui lelang. Siapa yang memenangkan lelang, maka dirinya lah yang bisa mendapatkan pelat nomor sesuai keinginannya.

Pelat nomor sesuai keinginan ini rencananya akan mulai sesegera mungkin, sekitar bulan September atau Oktober mendatang.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami