Wanita Ini Nekat Lompat ke Kap Mobilnya Demi Menghentikan Pencuri

Akibat ketidak waspadaanya, mobil SUV milik wanita ini hampir saja raib dari para pencuri. Beruntungnya, wanita tersebut tanggap dan dengan cepat melompat ke atas kap kendaraanya demi menyelamatkan SUV miliknya.

Senin, 29 Mei 2017 15:45
Image by youtube
Editor : Magang
Reporter : Nicko Novanto

Otosia.com - Semakin banyaknya aksi kejahatan yang merajarela beberapa negara, membuat Anda harus selalu lebih waspada dan berhati-hati kembali dalam menyimpan barang-barang berharga Anda. Terutama Anda para otolovers yang memiliki kendaraan.

Sebuah aksi curanmor kembali terjadi di Amerika Serikat dan hampir raib membawa pulang sebuah SUV. Speedsociety menyatakan bahwa aksi tersebut terjadi saat sang pemilik mobil, Melissa Smith sedang mengisi bahan bakar kendaraanya. Namun, saat sedang melakukan hal itu, seorang pria bersama rekannya keluar dari sedan berwarna hitam.

Setelah berhasil masuk dan segera membawa kabur SUV itu, Melissa menyadari hal tersebut dan tanpa berpikir panjang, dia pun melompat ke kap depan kendaraanya untuk menghentikan pencuri itu. Dari wawancara tim redaksi CNN News kepada Melissa, dia menyatakan bahwa sang pencuri juga sempat menertawakannya dan berusaha menjatuhkannya.

Setelah mempertaruhkan nyawanya demi mendapatkan mobilnya kembali, akhirnya sang pencuri itu mengalah dan meninggalkan kendaraan dengan kondisi gigi kendaraan ada pada gigi 1 dan membiarkannya berjalan ke tengah jalan. Beruntungnya, aksi Melissa yang tanggap itu berhasil menghentikan SUV miliknya sebelum menabrak mobil lain.

Beruntungnya tidak ada kerusakan yang sangat berarti dan polisi setempat pun berusaha mengidentifikasikan pelaku-pelaku pencurian tersebut. Nah otolovers, hal tersebut juga menjadi pelajaran buat Anda agar tidak selalu bergantung kepada polisi dan bisa menghentikan pencuri itu sendiri tanpa harus menunggu kehadiran polisi.

JANGAN LUPA CEK YANG SATU INI

(kpl/nic/mag)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami