Wanita ini Batal Memiliki SIM Setelah Selama 14 Tahun Gagal Tes

Otolovers apakah Anda pernah gagal dalam menjalani tes permohonan SIM? Wanita ini sepertinya bisa mengalahkan rekor Anda.

Kamis, 12 Maret 2015 17:30
Janine Mars (Foto: Dailymail)
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Surat ijin mengemudi adalah sarat utama yang harus dimiliki setiap pengendara. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui kemampuan mengemudi seseorang sehingga tidak sampai membahayakan orang lain pada umumnya dan pengendara itu sendiri pada khususnya.

Untuk mendapatkan SIM roda dua atau pun roda empat harus melewati serangkaian tes yang tidak mudah Otolovers. Tes yang harus dilakukan adalah tes tulis dan praktik. Hal ini bertujuan agar semua pengemudi bisa tertib saat berkendara.

Namun hal yang perlu diperhatikan adalah jika gagal dalam salah satu tes, para pemohon SIM harus mengulang tes dalam kurun waktu tertentu. Mereka tidak bisa mendaftar secara berturut-turut pada hari berikutnya. Para pemohon harus menunggu jeda waktu sesuai ketentuan yang diajukan pihak kepolisian.

Bagaimana jika hingga 14 tahun mengajukan permohonan pembuatan SIM dan selalu gagal? Dilansir dari Dailymail 11 Maret 2015, seorang wanita asal Inggris gagal menjalani serangkaian tes mengemudi selama 14 tahun.

Janine Mars, gagal mendapatkan surat ijin mengemudi dalam kurun waktu 14 tahun Otolovers. Dalam kurun waktu itu ia menghabiskan lebih dari 5000 pundsterling atau sekitar 99 juta rupiah. Dalam kurun waktu itu juga dia telah melewati 250 pelatihan pada beberapa kursus mengemudi. Selain itu, ia juga telah berganti tutor sebanyak empat kali.

Karena selalu gagal, ia terancam masuk dalam daftar hitam kursus mengemudi di kotanya Otolovers. Sepertinya ia sudah tidak memiliki harapan untuk memiliki SIM ya Otolovers. Bagaimana dengan Anda? Sudah siap mengikuti tes mengemudi?

(kpl/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami